Hari ibu atau mother's days

Mother'days
Mother'days



 Ibu merupakan sosok yang sempurna bagi kita di dunia ini kasih sayang yang diberikan tak terbatas dan tak kan pernah kita mampu membalasnya kasih sayang ibu terhadap anaknya selalu ada setiap saat mulai dari kita masih dikandungan sampai kita dewasa.

Di Indonesia sendiri perayaan hari ibu dilaksanakan pada tanggal 22 desember karena peran seorang ibu yang sangat penting didalam kehidupan sehari-hari kita ibu yang selalu memberikan kita kedamaian dan yang selalu mendoakan kita meskipun kita pernah melawan atau pun membuat hatinya sakit.
Mother
Mother


Sementara di negara lain seperti : Amerika, Australia,Kanada , Jerman, Italia, Belanda, Malaysia dan negara lain nya hari ibu atau mothe'r days dilaksanakan pada hari Minggu dipekan kedua bulan mei. Dan di beberapa negara Eropa dan timur tengah hari perempuan internasional atau international  women's days diperingati setiap tanggal 8 Maret .

Tujuan diadakannya hari ibu agar kita sebagai anak mengingat betapa pentingnya peran seorang ibu di dalam kehidupan kita dan kasih sayang nya yang tidak akan pernah bisa kita balas .
Selamat hari ibu
Selamat hari ibu



Hari ibu mempunyai makna sejarah yang merupakan apresiasi terhadap negara  pergerakan dan perjuangan perempuan dan mencapai kemerdekaan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nurana Bintang

Apa itu Merdeka Belajar

Bahaya Covid 19 dan Penanganan nya